-->

Manfaat Dan Khasiat Akar Bahar Untuk Kesehatan Sampai Supranatural

Manfaat dan Khasiat Akar Bahar memang dipercaya secara mistis bisa menangkal ilmu hitam serta juga menambah karisma bagi pemakainya. Hal ini karena pemakaian akar bahar sebagai gelang dan sangat jarang sekali dikonsumsi. Namun ada juga yang merendam akar tersebut kemudian diminum airnya guna menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun berat. Oleh karena itu, sampai sekarang penggunaan akar ini sangat digandrungi dan diminati oleh sekian banyak orang sehingga menjadikan gelang akar bahar memiliki nilai jual yang lumayan tinggi.

Akar bahar (Akar Laut) adalah sejenis hewan laut yang tidak mempunyai tulang belakang. Bentuknya menyerupai akar tanaman sehingga tidak akan terlihat jelas jika sudah menjadi gelang. Dan bahkan banyak orang yang menyangka bahwa akar bahar ini adalah tumbuhan layaknya akar pasak bumi dan lain-lainnya. Namun hal tersebut sangat berbeda dengan kenyataan yang sebenarnya. Dari berbagai jenisnya, akar bahar terbagi dalam 4 varian yaitu : Merah, hitam, putih dan kelabu. Dan yang paling banyak digunakan sebagai gelang ialah akar bahar hitam kerana dipercaya mempunyai khasiat paling ampuh.
Manfaat Dan Khasiat Akar Bahar Untuk Kesehatan
Jika dilihat dari manfaat mistis, akar bahar dipercaya bisa mengatasi : Melancarkan rejeki, penambah tenaga, menangkal ilmu hitam, menambah kewibawaan, mengindarkan dari niat buruk seseorang, lebih dipermudah dalam semua harapan (keinginan), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Manfaat Dan Khasiat Akar Bahar Untuk Kesehatan Sampai Supranatural :
  1. Dengan dijadikan aksesoris dalam ruangan, akar bahar dipercaya bisa membersihkan energi negatif dikarenakan berkemampuan untuk membersihkan dan menetralan udara / oksigen.
  2. Melancarkan sirkulasi atau peredaran darah dalam tubuh yang juga terkait dengan pencegahan hipertensi atau tekanan darah tinggi.
  3. Menjaga sistem imun atau daya tahan tubuh sehingga kekebalan terhadap serangan penyakit lebih meningkat. Dengan hal ini, kita tidak mudah terserang penyakit dan bahkan terhindar dari penyakit tersebut.
  4. Gelang terapi untuk mengurangi gejala asam urat.
  5. Ampuh untuk menetralkan dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Manfaat ini didapat karena kita akan lebih mudah berkeringat dan juga tubuh lebih sehat tentunya.
  6. Meringankan gejala pegal linu, nyeri otot dan juga terhindar dari kejang.
  7. Menyembuhkan rematik serta gejala lain yang disebabkan.
  8. Mengatasi radang tenggorokan karena akr bahar juga bersifat anti-inflamasi yang berguna untuk mencegah dan mengobati peradangan.
Bagaimana resep dan cara menggunakan akar bahar sebagai obat? Dlam hal ini sebenarnya ada banyak cara dan bahkan juga butuh bahan pendamping dalam jenis penyakit tertentu. Namun untuk pemakaian sebagai gelang saja, semua khasiat sudah akan didapat tapi langkah lain bisa dengan merendam akar bahar kering kemudian diminum airnya serta juga dengan menjemur dan menghaluskan akar bahar kemudian diseduh dengan bahan lain untuk menghilangkan eneg.

Demikianlah artikel singkat mengenai Manfaat Dan Khasiat Akar Bahar Untuk Kesehatan Sampai Supranatural. Semoga apa yang kami tulis disini bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan. Mengenai kurang lebihnya silahkan tinggalkan komentar untuk menambahkan. Terima kasih!

Cek juga artikel terkait dengan akar:
>> Rahasia Khasiat Akar Wangi
>> Tersimpan Khasiat Pada Akar Mengkudu

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter