-->

6 Manfaat Madu Untuk Bibir

Manfaat Madu memang banyak digunakan dalam treatment perawatan kecantikan. Dan hal ini sudah dibuktikan oleh banyak kaum hawa dengan hasil yang memang menjanjikan dan terbukti ampuh. Oleh karena itu, tidak heran jika madu digunakan sebagai salah satu bahan alternatif yang mudah didapat dan tergolong murah.

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? Apalagi para kaum adam sangat suka dengan wanita yang sangat alami tanpa menggunakan baluran bedak atau alat bantu kosmetik lain untuk meraihnya. Sehingga tidak mustahil dan tidak sedikit dari kaum hawa yang mencari alternatif guna mendapat penampilan sempurna dan menarik bagi pasangannya.
6 Manfaat Madu Untuk Bibir
Jika dibahas lebih lanjut, manfaat lain juga bisa digunakan sebagai masker madu dengan fungsi utama untuk mengangkat sel mati, melembabkan kulit dan mencegah komedo. Namun untuk bahasan kali ini, kami berniat untuk menjawab satu pertanyaan yang sering saja muncul pada benak sobat yaitu : Apa sih manfaat madu untuk bibir? Untuk lebih lengkapnya, kami sudah merangkum jawaban singkat yang bisa membantu menjawab pertanyaan yang sudah kami maksud diatas.

Madu (cairan kental alami yang diperoleh dari lebah dan serangga) kaya khasiat  dikarenakan kandungan gizi didalamnya sangat lengkap dengan rasa yang manis dan bersifat menghangatkan. Namun siapa sangka penggunaan pada bagian luar tubuh bisa memberi efek yang sangat signifikan serta memberikan hasil yang tidak kalah dengan kosmetik yang berbahan kimia. Berikut rincian singkatnya!

6 Manfaat Madu Untuk Bibir :
  1. Mengembalikan kelembapan bibir
  2. Mengangkat kotoran dan mengembalikan warnah merah alami bibir.
  3. Mencegah bibir pecah-pecah
  4. Melembutkan dan bibir lebih kenyal.
  5. Mengencangkan kulit bibir.
  6. Menyamarkan garis lipatan bibir.
  7. dll.
Baca Juga : Tips Dan Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami

Bagaimana menggunakan madu  untuk bibir? Jawabannya sangatlah sederhana saja. Cukup mengoleskan madu asli secara merata pada seluruh area bibir yang sebelumnya sudah dicuci dengan sabun. Diamkan dan biarkan mengering dengan sendirinya. Agar sobat tidak malu, bisa juga digunakan sebelum tidur sehingga waktu pemakaian lebih lama sehingga hasil lebih maksimal. Gunakan secara rutin setiap hari agar bibir selalu terjaga kelembapannya.

Mulai sekarang sobat jangan khawatir jika bibir sobat menghitam karena dampak penggunaan kosmetik yang berbahan kimia. Karena jika ada keinginan, maka masih ada jalan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Yang terpenting ialah, kurangi penggunaan bahan kimia dan beralihlah pada penampilan apa adanya. Sebab cantik bukanlah dari kosmetik, melainkan dari kita yang selalu menjaga kebersihan. Diambil simplenya " Cantik itu Bersih dan rapi" tanpa harus menggunakan kosmetik.

Demikianlah artikel seputar 6 Manfaat Madu Untuk Bibir. Semoga bisa membantu!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter