-->

Manfaat Dan Kegunaan Bulu Mata Untuk Tubuh

Manfaat Dan Kegunaan Bulu Mata Untuk Tubuh - Salah satu anggota tubuh yang sangat berpengaruh dalam menjaga kesehatan ialah bulu mata. Meski kurang diperhatikan kegunaan serta fungsinya, namun secara tidak langsung, kita sangat terbantu oleh adanya rambut pada kelopak mata tersebut.

Bulu atau rambut yang tumbuh pada kelopak mata ini merupakan helaian rambut halus. Pada dunia kecantikan, bulu mata sangat dijaga demi tercapainya sebuah penampilan yang sempurna. Maka dari itu tidak heran bagi kalangan wanita menggunakan maskara untuk menjadikan rambut pada mata tersebut terlihat lebih tebal dan lentik.
Manfaat Dan Kegunaan Bulu Mata Untuk Tubuh
Manfaat Dan Kegunaan Bulu Mata Untuk Tubuh
Sebenarnya keberadaan bulu mata ini sudah terbantu oleh alis yang berada diatasnya. (Kami sudah membahasnya dalam postingan Fungsi Dan Kegunaan Alis Mata Bagi Tubuh). Namun kinerja alis kurang maksimal sehingga fungsi bulu mata sangat berperan penting dalam hal perlindungan organ tersebut.

Nah yang jadi pertanyaan disini adalah mengenai apa saja Manfaat Dan Kegunaan Bulu Mata Untuk Tubuh? Tidak banyak sih, namun beberapa diantaranya ialah untuk melindungi mata supaya tidak terkena debu, keringat, atau partikel lain yang tidak terduga. Hal ini bertujuan guna mencegah kotoran tersebut masuk kedalam mata.

Bagaimana? Apa sobat berniat untuk mencukur bulu mata? Kami sarankan mending jangan. Simpan saja keinginan tersebut sebab dibalik penciptaan tuhan terhadap kesempurnaan tubuh kita, pasti ada rahasia manfaat dibaliknya.

OK, kami cukupkan dulu artikel mengenai Manfaat Dan Kegunaan Bulu Mata Untuk Tubuh ini. Semoga membantu dan menambah wawasan ilmu yang ingin sobat ketahui. Jangan lupa baca juga artikel kami yang lain dengan melihat related post dibawah! Terima kasih!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter