-->

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Dan Kecantikan - Salah satu minyak yang didapat dari mengekstrak buah zaitun ini memang sudah sangat terkenal dan sudah digunakan untuk berbagai macam olahan, seperti masakan, kosmetik, atau bahkan pembuatan parfum dengan aroma yang sangat khas. Seperti pada judul, disini kami akan mengupas sedikit mengenai apa saja kegunaan serta fungsi dari minyak zaitun bagi tubuh manusia terutama pada bidang kesehatan dan juga kecantikan.

Jika diulas dari khasiat, pastinya juga tidak luput dari beberapa kandungan gizi didalamnya. Dan minyak zaitun mempunyai kandungan energi, Karbohidrat, Lemak, Vitamin E dan K. Nah kembali pada topik bahasan. Apa saja sih Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan?
  1. Membunuh sel kanker dalam tubuh.
  2. Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas.
  3. Menurunkan kadar gula dalam darah.
  4. Mencegah diabetes.
  5. Mengurangi peradangan pada sendi.
  6. Mencegah pengeroposan tulang / osteoporosis.
  7. Mencegah penyakit jantung dan stroke.
  8. Obat alami untuk wasir atau ambeien.
  9. Melancarkan sistem pencernaan.
  10. dll.
Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Manfaat sehat ini tidak hanya didapat pada kaum wanita saja, namun pria juga bisa ikut menikmati dan memaksimalkan minyak ini untuk menjaga stamina tubuh. Nah pertanyaan selanjutnya ialah : Apa saja khasiat minyak zaitun untuk kecantikan?
  • Mengembalikan kelembapan kulit.
  • Mencegah pengeriputan / penuaan dini.
  • Menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Mengembangkan dan mencegah kerusakan rambut.
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah.
  • dll.
Jika dihitung-hitung, mungkin khasiat minyak zaitun untuk tubuh tidak terhingga dan cukup banyak sekali. Selain penggunaan yang cukup mudah, untuk mendapatkannya pun tidak sulit.
Nah mungkin itu saja bahasan kami mengenai Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi orang yang membutuhkan. Sekian dan selamat membaca!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter