-->

Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan - Susu memang salah satu kebutuhan konsumsi kita dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga tidak dipungkiri bahwa setiap harinya kita meminum setidaknya 1 gelas dipagi hari. Itupun merupakan susu yang berasal dari sapi atau susu kemasan kaleng yang sudah banyak terjual ditoko-toko.

Namun disini kami akan membahas mengenai salah satu susu yang sangat ampuh pada dunia kesehatan yaitu susu kambing yang berkemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta penopang utama bagi tulang dan gigi terutama pada anak yang masih dalam massa pertumbuhan. Hal itu tentunya tidak luput dari beberapa kandungan gizi didalamnya. Sedangakn nutrisi yang bisa diperoleh dari susu kambing diantaranya : Asam Lemak, Glukosa, Kalsium, Fosfor, Flourin, dan Sodium.
Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan
Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan
Nah pertanyaannya ialah : Apa saja Manfaat Susu kambing untuk bagi kesehatan? Berikut ini sudah kami rangkum beberapa jawaban singkat yang mungkin bisa membantu menambah wawasan yang sedang sobat ingin ketahui. Diantara khasiat tersebut ialah :
  1. Meningkatkan daya tahan atau imunitas tubuh.
  2. Melancarkan sistem pencernaan dan penyerapan makanan.
  3. Menjaga kekuatan tulang dan gigi.
  4. Meregenerasi pertumbuhan sel-sel tubuh yang rusak.
  5. Menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat.
  6. Menurunkan Kolesterol jahat.
  7. Mengatasi gangguan ginjal.
  8. Menurunkan gula darah / diabetes.
  9. Anti-inflamasi dan Anti-Mikroba.
  10. Mencegah iritasi dan alergi.
  11. Mengatasi asma/sesak nafas dan TBC.
  12. Memperlancar produksi ASI bagi ibu yang menyusui.
  13. dll.
Beberapa kandungan gizi dan nutrisi dari SusuKambing lebih baik daripada susu sapi. Jadi untuk harga, mungkin akan lebih mahal dikarenakan lebih sulit didapat serta sedikit yang berternak Kambing dari pada sapi.
Demikian artikel singkat tentang Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi orang yang membutuhkan!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter