-->

Kandungan Manfaat Dan Khasiat Buah Durian Bagi Kesehatan

Kandungan Manfaat Dan Khasiat Buah Durian Bagi Kesehatan memang sangat terbukti dan ampuh untuk mengobati dan menjaga fitalitas serta kinerja dari organ tubuh kita. Karena mempunyai rasa yang begitu menggugah selera, tidak heran buah yang satu ini menjadi favorit bagi sebagian orang. Dilihat dari bentuknya, durian memang kurang menarik disebabkan kulitnya berduri. Namun dari segi aroma, durian dapat mengundang keinginan untuk mengkonsumsinya. Nah yang sering dipertanyakan disini adalah : Apa saja kandungan gizi atau nutrisi dari buah durian? Dan Apa saja fungsi durian untuk kesehatan? Yuk kita cari tahu bersama!
Kandungan Manfaat Dan Khasiat Buah Durian Bagi Kesehatan
Kandungan Manfaat Dan Khasiat Buah Durian Bagi Kesehatan
Kandungan gizi atau nutrisi pada durian meang tidak terlalu banyak, beberapa diantara ialah Karbohidrat, Protein, Serat, Vitamin B1, B2, Vitamin C, Kalsium, Kalium dan Fosfor. Dari nutrisi yang kami sebutkan tersebut, maka sebenarnya sudah dapat disimpulkan bahwa apa saja khasiat yang bisa didapat untuk tubuh. Namun untuk memperjelas, maka berikut kami sudah lampirkan juga beberapa diantara Kandungan Manfaat Dan Khasiat Buah Durian Bagi Kesehatan yang mungkin bisa berguna bagi sobat semua.
  • Penambah tenaga dan membuat tubuh tidak mudah capek.
  • Menyehatkan tulang dan juga gigi serta mencegah osteoporosis atau pengeroposan tulang.
  • Menjaga sirkulasi serta tekanan darah dalam tubuh dan juga menjaga gula darah.
  • Memperlancar sistem pencernaan.
  • Menghambat pengeriputan atau penuaan dini.
  • Menangkal stres dan juga depresi / menjaga kinerja dari otak.
  • Penambah darah alami / mengobati anemia.
  • Sebagai antioksidan dan menangkal radikal bebas.
  • dll.
Bagaimana? Apa masih ragu untuk mengkonsumsi durian? Buah ini juga sering disebut raja buah atau king of fruit. Rasanya cukup menggoda dan menjadikan orang ingin lebih dan lebih dalam mengkonsumsinya.

Nah itu saja mengenai Kandungan Manfaat Dan Khasiat Buah Durian Bagi Kesehatan. Semoga apa yang kami tulis ini bisa membantu dan berguna bagi orang banyak. Untuk informasi buah yang lain, silahkan cek pada related post dibawah. Sekian dari kami dan selamat membaca!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter