-->

Metode Alami Dan Tradisional Untuk Merawat Wajah

Metode Alami Dan Tradisional Untuk Merawat Wajah - Masalah yang satu ini memang tidak lepas dari kaum wanita atau ibu rumah tangga yang sudah menginjk usia tiga puluh keatas. Sebab diusia tersebut, kulit wajah sudah mulai menampakkan perubahan dan muncul garis halus atau kerutan terutama pada kening dan garis pipi. Nah karena hal tersebut, disini kami akan mencoba berbagi metode atau cara dan tips bagaimana merawat wajah dengan menggunakan bahan alami dan biaya murah serta bisa dilakukan sendiri dirumah.
Metode Alami Dan Tradisional Untuk Merawat Wajah
Metode Alami Dan Tradisional Untuk Merawat Wajah
Pada kenyataannya, kulit wajah sangatlah sensitif dan butuh perawatan khusus untuk menjadikannya tetap halus dan mulus serta cemerlang. Cara ini tidak membutuhkan perjuangan khusus,cukup hanya menggunakan metode yang kami berikan seperti yang terangkum dibawah ini!

Metode Alami Dan Tradisional Untuk Merawat Wajah :
  • Berendam di air hangat : Cara ini sangat difokuskan untuk membuka pori-pori yang tertutup dan mengangkat kotoran yang menempel pada kulit. Hal ini tidak berlaku pada wajah saja, namun juga baik untuk tubuh seluruhnya. Hal ini berguna untuk menjaga kelembapan kulit, mengangkat kotoran dan juga memperlancar peredaran atau sirkulasi darah.
  • Menggunakan Lulur : Banyak juga di pasaran lulur yang sudah beredar dan dengan beragam serta bermacam merek. Namun disini kami berbagi mengenai bahan alami yang bisa digunakan sebagai lulur dan merupakan buatan anda sendiri. Bahan yang dibuthkan ialah : Bisa menggunakan bengkoang, Beras putih, Kemangi dan juga biji kemiri. Tapi untuk mempermudah, anda bisa menggunakan tiga bahan yang paling mudah didapat saja. Siapkan sektar segenggam beras, kemiri dan juga kemangi. Tujuannya uatam yaitu untuk menghaluskan kulit, melembabkan dan juga mendapat harum alami dari daun kemangi. Usapkan pada semua area kulit sebagaimana cara sobat menggunakan lulur. Tunggu hingga kering dan kemudian bilas.
Metode Alami Dan Tradisional Untuk Merawat Wajah ini memang sangat sederhana dan bisa lengsung diterapkan diwaktu senggang. Jika sobat ingin mendapat hasil secara maksimal, lakukan kegiatan yang sudah disebutkan diatas secara diatas minimal dua kali seminggu. Sekian untuk kali ini dan selamat mencoba!

Baca Juga :
>> Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Lembab Dan Cemerlang
>> 9 Sayur Untuk Diet

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter