-->

9 Manfaat Murbei Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Murbei atau Bebesaran - Murbei adalah salah satu tanaman pagar yang mempunyai buah seperti anggur namun dalam bentuk yang sangat kecil. Dan jika dilihat dari tempat hidupnya, tumbuhan besaran ini berasal dari negara tropis dan Subtropis, intinya negara-negara yang mempunyai suhu atau iklim panas seperti Asia, Afrika dan Amerika. Namun di Indonesia tanaman Murbei ini juga bisa kita dapat pada pagar-pagar atau juga di beberapa pengembang biak. Sama dengan tanaman yang lain, Murbei tergolong dalam klasifikasi kerajaan Plantae dan mempunyai nama latin atau ilmiah Morus.
9 Manfaat Murbei Untuk Kesehatan dan Kecantikan
9 Manfaat Murbei Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Murbei ini mempunyai ciri daun yang cukup lebar dan buah yang berwarna merah pada saat masih muda serta mempunyai rasa yang begitu kecut. Namun jika sudah tua berubah warna menjadi ungu tua kehitaman dan mempunyai rasa yang begitu manis dan menyegarkan. Murbei sendiri mempunyai cukup banyak kandungan vitamin C dan bersifat sangat baik untuk digunakan sebagai tanaman obat herbal atau obat tradisional.

Manfaat Murbei untuk kesehatan sangat identik dengan : Melncarkan saluran kemih atau peluruh kencing. Sangat baik sekali untuk mencegah batu ginjal dan juga kencing batu. Sebagi antioksidan yang mencegah tubuh dari serangan radikal bebas. Dan juga penyakit ringan lainnya seperti : Sariawan, Sakit tenggorokan, obat batuk dan lain-lainnya.

Sedangkan manfaat Murbei atau besaran untuk kecantikan sangat tidak dipungkiri bahwa mampu membantu dalam menjaga kehalusan kulit, Mencegah kulit keriput, Dan juga menjaga wajah agar tetap berseri serta merona secara alami.

Memang singkat sih, tapi kami berharap 9 Manfaat Murbei Untuk Kesehatan dan Kecantikan ini cukup untuk mengobati keingintahuan sobat mengenai buah yang sangat manis dan mempunyai citarasa unik ini. Untuk konsumsi, sobat bisa memvariasikan sendiri, entah itu dimakan langsung atau juga dijadikan minuman segar seperti jus dan lain-lainnya. Sekian dulu ya,,, Semoga artikel ini bisa membantu..!

Tags :
>> Manfaat dan Khasiat Murbei Untuk Kesehatan
>> Kandungan manfaat murbei bagi kecantikan

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter