-->

Tips Menjaga Kesehatan Mata

kesehatandia.blogspot.com - Kali ini kami akan berbagi tentang salah satu contoh artikel yang membahas tentang kesehatan mata. Karena mata merupakan salah satu indra yang paling dibutuhkan dalam kehidupan manusia. Penyakit yang mampu menyerang mata sangat tidak mengenal usia. entah itu anak-anak, Remaja, Dewasa atau bagi orang yang sudah lanjut usia. Kita harus peka dan selalu mewaspadai apa saja kegiatan kita sehari-hari. Entah itu dari segi makanan maupun kebiasaan buruk yang sering kita lakukan. Nah untuk, disini kami akan menulis sedikit tips yang mungkin bisa membantu bagi semua sobat yang membutuhkan.
Tips Menjaga Kesehatan Mata
Tips Menjaga Kesehatan Mata

Sebelumnya kita harus mengubah kegiatan kita, dimulai dari menjaga kebersihan maupun hal lain yang berkontraksi langsung dengan mata. Beberapa kegiatan yang buruk bagi kesehatan mata diantaranya :
# Mencabut kumis dan bulu hidung
# Merokok dengan skala yang berlebihan
# Mengkonsumsi minuman beralkohol
# Sering melihat warna merah dalam jangka waktu lama
# DLL.

Semua kegiatan diatas bisa jadi penyebab yang sangat fatal, Namun juga ada yang menderita penyakit mata berupa minus dll dikarenakan sudah faktor keturunan. Jadi hal ini sangat sulit untuk dilakukan terapi pengobatan. Jadi selama mata kita masih sehat, alangkah baiknya bila kita jaga baik-baik.

Ada beberapa makanan : Entah itu sayur maupun buah yang sangat baik untuk kesehatan mata, diantara bahan pangan tersebut pilihlah yang banyak mengandung Vitamin A, Karena vitamin ini sangat membantu dalam menjaga kesehatan mata. Beberapa buah yang dan sayur tersebut adalah seperti : Pepaya, Mangga, Semangka, Wortel dll.

Untuk sekedar pencegahan dan penyembuhan, sobat bisa melakukan terapi dengan memandang daun hijau di pagi hari. Sangat cocok bagi sobat yang dekat pegunungan. Jadi warna hijau daun yang terlihat lebih sempurna dan membuat mata lebih fingin sehingga pandangan lebih bening.

Sekian dulu tentang Tips Menjaga Kesehatan Mata ini, Untuk informasi lain, Silahkan baca postingan kami sebelumnya. Jangan Lupa di share ya...! Terima kasih!

Tags :
>> Jenis Vitamin Untuk Kesehatan Mata
>> Tips Membuat Mata sehat alami
>> Cara Terapi kesehatan mata alami

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter