-->

Manfaat Tanaman Obat Yang Terletak Pada Biji

Sebelumnya kami sudah posting beberapa jenis tanaman obat serta manfaat yang bisa didapat dengan mengkonsumsi daftar tanaman obat tersebut. Namun rasanya kurang afdol, jika disini kami tidak tidak melengkapi beberapa jenis tersebut. Tanaman obat terbagi dengan beberapa jenis dan pemanfaatan yang berbeda juga. Diantaranya ada yang terdapat pada rimpang atau umbi, ada juga pada buah, daun dan lain-lainnya. Dan kini, kami hanya mencoba berbagi tentang salah satu jenis tumbuhan obat herbal tersebut yaitu pemanfaatannya terdapat pada biji buah.
Manfaat Tanaman Obat Yang Terletak Pada Biji
Manfaat Tanaman Obat Yang Terletak Pada Biji
Tanaman obat memang sangat membantu dalam menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh kita. Dan yang paling menguntungkan dari tanaman obat alami ini adalah tanpa adanya efek samping yang membahayakan tubuh kita. Jadi sangat baik jika kita mengetahui apa saja tumbuhan obat yang terdapat pada lingkungan sekitar kita. Mengetahui fungsi serta khasiat didalamnya.

Sesuai dengan yang kami utarakan diatas, kami sudah merangkum secara ringkas beberapa daftar tanaman obat yang dimanfaatkan bijinya. Penasaran? Berikut rinciannya :

>> Jamblang = Mengobati Penyakit kencing manis / Diabetes serta gejala yang disebabkan.

>> Kecubung = Mengobati asma / sesak nafas, Anus turun dan menyembuhkan bisul.

>> Kedawung = Mengobati sakit perut, kembung, Diare dan mulas serta mual.

>> Pala = Mengobati perut kembung, sebagai obat pembius.

>> Pinang = Obat Cacing, diare berdarah, disentri, dan obat kudis.

Untuk kali ini cuma itu yang bisa kami bagikan, mungkin dilain waktu kami akan melengkapi secara detail dan lebih lengkap. Sekian dulu tentang Manfaat Tanaman Obat Yang Terletak Pada Biji dan semoga bisa membantu. Salam sehat ya buat sobat semua.

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter