-->

Pengobatan Jenis Kanker Yang Menyerang Hidung

Kanker hidung atau dikenal juga dengan nama kanker Nasofaring adalah sebuah jenis penyakit ganas yang menyerang rongga hidung tepatnya terletak pada belakang rongga hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Pada dasarnya semua usia bisa terjangkit penyakit yang satu ini. Namun didapat dari berbagai penelitian, Kanker Nasofaring ini merupakan salah satu jenis kanker yang diturunkan secara genetik. Saat ini memang tidak bisa dipastikan secara resmi bagaimana tumbuhnya tumor atau sel kanker yang satu ini. Tapi karena keganasannya, Kanker ini mampu menyebar dengan cepat pada organ yang lain seperti : Mata, Telinga, kelenjar leher atau bahkan bisa sampai ke otak.
Pengobatan Jenis Kanker Yang Menyerang Hidung
Pengobatan Jenis Kanker Yang Menyerang Hidung
Faktor Penyebab serta resiko dari kanker hidung :
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang menggunakan bahan pengawet
  • Terlalu sering menghirup udara yang berpolusi atau juga bisa dikarenakan sistem fentilasi yang salah sehingga pergantian udara dalam rumah tidak normal.
  • Suka mengkonsumsi makanan yang panas atau bersifat panas
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung udara seperti : Alkohol, soda dll.
  • Sering menghisap asap entah itu rokok, kayu bakar, minyak tanah, candu dan obat nyamuk.
  • Mempunyai faktor garis keturunan / genetik yang menderita kanker hidung.
Dikarenakan letak dari kanker ini sangat tersembunyi, maka kita jarang bisa mengenali sebab akibat yang dirasakan. Sehingga ciri-ciri serta dampak jarang sekali bisa dikenali dikarena gejala yang dirasakan hampir sama persis dengan penyakit ringan lainnya. Namun, jika sobat mengalami beberapa hal dibawah ini, mungkin secepatnya bisa langsung konsultasikan pada dokter.

# Gejala Dini Kanker Hidung
Didalam telinga sering redengar suara dengung sehingga pendengaran sedikit berkurang dan dalam hal ini, tidak dirasakan sakit sedkitpun. Hidung sering mimisan namun dengan volume darah sedikit yang keluar serta hidung sering tersumbat secara terus menerus dan dilanjutkan dengan flu atau pilek.

# Gejala Kanker Nasofaring yang sudah akut
Sering timbul nyeri bahkan sampai sakit kepala, Kelenjar getah bening dileher semakin besar, mata menjadi juling, Penglihatan ganda dan berkunang-kunang, Bahkan bola mata bisa menonjol keluar.

Pencegahan yang dapat dilakukan :
>> Hindari jenis asap yang sudah disebutkan diatas, seperti asap industri, rokok, kayu bakar dll.
>> Hindari makanan yang panasdan mengunakan bahan pengawet.
>> Ciptakan suasana ruang kerja yang mempunyai sirkulasi udara lancar dan bersih.

Untuk Pengobatan :
Jenis pengobatan yang dilakukan pada jenis oenyakit kanker hidung ini bisa dilakukan dengan Radioterapi dan bisa dipadu padankan dengan kemoterapi. Penyakit ini tidak dimungkinkan untuk dioperasi karena letaknya yang sulit dan dekat metastase kelenjar getah bening.
Sebenarnya sobat juga bisa menggunakan salah satu tanaman obat sebagai herbal alami alternatif pencegahan dan pengobatan penyakit kanker ini. Untuk mengetahuinya sobat bisa baca artikel kami sebelumnya atau yang membahas tentang kanker. Dan untuk kali ini, cukup sekian dulu ya...! Jangan Lupa dishare,,, Semoga Pengobatan Jenis Kanker Yang Menyerang Hidung ini bisa membantu. Terima kasih...!

Tags :
>> Obat Alami kanker hidung
>> Pengobatan dan Pencegahan kanker hidung
>> Cara mengobati kanker hidung
>> Gejala kanker hidung
>> Ciri-ciri kanker hidung
>> Cara mencegah dan mengobati kanker hidung

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter