-->

Gejala Kanker Mata Dan Penyebabnya

Kanker mata adalah kanker yang terjadi dan terdapat pada bagian belakang mata yang sangat peka terhadap cahaya, tepatnya pada retina. Kanker ini sangat serius dan paling sering dijumpai serta diderita oleh anak yang masih berumur dibawah lima tahun. Jenis kanker ini bisa menyerang salah satu atau bahkan kedua mata sekaligus dengan cara menyebar otak melalui mediasi kantung mata atau saraf penglihatan lainnya.
Gejala Kanker Mata Dan Penyebabnya
Gejala Kanker Mata Dan Penyebabnya
Penyebab dari terjangkitnya kanker mata dikarenakan tidak ada atau kurangnya gen yang mampu menurunkan tumor atau sel kanker yang sedang berkembang. Jadi kemungkinan besar kanker mata ini terjadi karena faktor keturunan yang didapat dari orang tua (ayah / ibu).

Sedangkan gejala atau dampak darikanker mata tersebut sangat bervariasi, dan beberapa diantaranya sebagai berikut :
  • Mata berwarna kemerahan
  • Terjadi bengkak / peradangan
  • Adanya bintik putih pada daerah mata yang hitam (Pupil)
  • Terasa nyeri pada bagian mata
  • Penglihatan terganggu, seperti rabun / berkunang-kunang
  • Iris pada kedua mata berbeda warna
  • Dan yang paling parah yaitu kemungkinan Buta
Gejala serta penyebab pada setiap orang bisa saja berbeda, sehingga untuk sekedar antisipasi, alangkah naiknya jika sobat konsultasikan dulu dengan dokter. Karena organ yang satu ini merupakan anggota yang paling penting untuk kita jaga. Demi menghindari kejadian yang buruk, kita harus melakukan antisipasi yang penuh. Entah itu dari segi pola hidup maupun asupan gizi yang kita konsumsi. 

Sama dengan yang lain, Kanker mata ini juga memiliki tingkatan atau istilah kerennya adalah stadium. Dan semua bermula dari tumur kemudian berkembang menjadi lebih besar membentuk sebuah benjolan yaitu kanker. Jenis kanker ini tidak mengenal usia dan tidak kenal belas kasihan. Mau itu bayi, Anak, Dewasa, Wanita, laki-laki, semuanya dibabat habis jika kita tidak tidak waspada sejak dini.

Untuk Pengobatan Secara alami, Sebenarnya bisa menggunakan tanaman Obat berupa Daun sirsak. Daun ini terbukti sangat manjur dalam membunuh sel kanker dalam tubuh. Cara penyajiannya pun sangat mudah. Cukup seduh beberapa helai dari daun sirsak dengan ditambah sedikit garam atau air perasan jeruk nipis, kemudian diminumkan pada penderita kanker mata. Dengan usaha ini, masih ada sedikit kemungkinan kanker akan sembuh dan kembali normal.

Sekian dulu tentang Gejala Kanker Mata Dan Penyebabnya ini, dilain waktu kami akan bahas tentang kanker yang lain. Jangan Lupa dishare ke teman-teman yang lain ya...! Terima kasih!

Tags :
>> Pengobatan Alami Kanker Mata
>> Obat Penyakit Kanker Mata alami
>> Gejala Dan Penyebab Kanker Mata
>> Cara Menyembuhkan kanker mata
>> Obat Alami Untuk Kanker mata
>> Obat Tradisional Kanker mata
>> Obat Tumor Mata Herbal
>> Obat Herbal Kanker Mata

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter