-->

Terapi Hipertensi Dengan Bunga Rosela

Terapi Hipertensi Dengan Bunga Rosela - Tekanan darah tinggi atau hipertensi memang bisa menyerang siapa saja yang kurang memperhatikan pola makan dan menjaga kesehatan. Oleh karena itu, disini kami akan berbagi mengenai salah satu terapi jamu tradisional yang mampu menurunkan gula dan tekanan darah. Sebelumnya kami sudah tuangkan secara lengkap mengenai Manfaat bunga rosela bagi kesehatan tubuh. Namun kali ini kami lebih mengkhususkan untuk hipertensi.
Terapi Hipertensi Dengan Bunga Rosela
Terapi Hipertensi Dengan Bunga Rosela
Kami memposting artikel ini guna menjawab pertanyaan yang sering muncul dan menjadi kata kunci pencarian di Google. Dan pertanyaan tersebut ialah : Apa ada tanaman obat yang bisa menurunkan tekanan darah? Dan bagaimana cara membuat jamu hipertensi dari tanaman obat? Nah karena itulah, maka kami akan berbagi salah satu jenis tanaman obat yang terbukti sangat ampuh untuk menurunkan tekanan darah atau hipertensi yaitu bunga rosela.

Dalam Terapi Hipertensi Dengan Bunga Rosela, dibutuhkan bunga yang sudah kering atau sudah dijemur. Dan beberapa bahan yang diperlukan untuk meracik teh ialah :
  • 1 Sendok makan bubuk bunga rosela
  • 1/2 sendok teh garam.
  • 150cc air mendidih
Seduh bubuk bunga pada gelas dan masukkan garam. Atau untuk menambah kesan segar, sobat juga bisa menambahkan sedikit perasan jeruk nipis. Minum secara rutin sehari 1 kali disiang  atau sore hari. Maka dalam jangka waktu 12 hari sudah bisa dirasakan hasilnya.

Nah demikianlah bahasan tentang Terapi Hipertensi Dengan Bunga Rosela. Semoga bisa membantu dan berguna bagi orang banyak. Sekian dan selamat mencoba!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter