-->

Ketahui Pentingnya Nutrisi Bagi Perkembangan Otak Janin

Ketahui Pentingnya Nutrisi Bagi Perkembangan Otak Janin - Kandungan Nutrisi pada makanan yang dikonsumsi oleh ibu hamil tidak hanya berguna untuk menjaga kesehatan kehamilan saja. Melainkan juga sangat berpengaruh dalam menstimulasi perkembangan otak pada bayi yang ada dalam kandungan bunda. Oleh karena itu, bunda wajib mengetahui apa saja nutrisi baik yang mampu dan bagus untuk dikonsumsi pada masa kehamilan berlangsung. Pada postingan sebelumnya sebenarnya kami sudah share tentang Kebutuhan Nutrisi Ibu Hami untuk Otak bayi, namun demi memperdalam dan pengetahuan lebih luas, maka disini kami mengupas kembali dan melanjutkan betapa pentingnya Nutrisi bagi Perkembangan Janin, entah itu perkembangan fisik otak dll.
Ketahui Pentingnya Nutrisi Bagi Perkembangan Otak Janin
Ketahui Pentingnya Nutrisi Bagi Perkembangan Otak Janin
Perkembangan Otak bayi melalui proses sangat cepat pada saat masih dalam kandungan (9 Bulan) dibanding dalam masa hidupnya(Sudah lahir). Dan perkembangan ini sangat dipengaruhi oleh apa yang terkandung dalam darah bunda terutama sistem syaraf. Karena hal tersebutlah, maka asupan gizi pada bunda harus diperhatikan secara serius. Dan beberapa Nutrisi yang mampu menstimulasi otak bayi selama kehamilan ialah :

Ketahui Pentingnya Nutrisi Bagi Perkembangan Otak Janin :
  • Protein : Zat ini sangat berguna dalam membangun sel tubuh janin termasuk juga otak.
  • Omega 3 : Meningkatkan perkembangan mental.
  • Zat Besi : Menjaga asupan oksigen dan peningkatan IQ.
  • Senyawa aktif : Melindungi jaringan otak dari kerusakan.
  • dll.
Selain beberapa nutrisi yang sudah disebutkan diatas, bunda juga bisa berkonsultasi dengan dokter dan meminta resep vitamin penunjang yang dianjurkan oleh para dokter ata bidan setempat. Dengan begitu, bunda akan lebih tidak memikirkan akan kurangnya nutrisi yang dibutuhkan oleh calon bayi.

Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti link yang berada pada paragraf pertama diatas agar Bunda semua lebih mempunyai informasi sepenuhnya.

Sekian untuk kali ini, semoga bisa membantu dan berguna bagi bunda yang membutuhkan. Jangan lupa baca juga artikel kami yang lain dengan melihat related post dibawah. Cukup tentang Ketahui Pentingnya Nutrisi Bagi Perkembangan Otak Janin ini, selamat membaca!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter