-->

Khasiat Dan Manfaat Jamu Kunci Suruh Bagi Kesehatan

Khasiat Dan Manfaat Jamu Kunci Suruh Bagi Kesehatan - Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai resep dan cara membuat salah satu racikan Jamu Tradisional yang sangat umum dikenal untuk merawat kecantikan dan menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar yaitu Kunci Suruh. Ramuan ini berbahan baku Temu kunci dan juga daun sirih dan dalam bahasa madura disebut dengan konceh sere. Pada umumnya Kunci suruh sangat berguna untuk kaum wanita terutama kaum ibu-ibu yang sedang mengalami gejala keputihan, merapatkan organ utama wanita, menghilangkan bau mulut dan bau badan, Menguatkan gigi, Mengecilkan rahim, mengecilkan perut, dan sangat cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan sehabis melahirkan.

Khasiat Dan Manfaat Jamu Kunci Suruh Bagi Kesehatan

Dari manfaat dan khasiat yang sudah disebutkan diatas, Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa jamu ini mungkin menjadi salah satu anjuran bagi anda yang ingin menjaga penampilan. Yang sering dipertanyakan adalah : apa saja bahan baku untuk membuat jamu kunci suruh? Dan bagaimana cara membuat jamu kunci suruh? Pertanyaan sederhana tersebut membuat kami terpanggil untuk menulis hal yang sederhana ini. Jika anda sudah penasaran? Berikut ini kami sudah merangkum beberapa jawaban yang mungkin bisa membantu!

Khasiat Dan Manfaat Jamu Kunci Suruh Bagi Kesehatan :
  • Bahan Utama : Daun sirih, Temu kunci, buah pinang, Buah manjakani, namun bagi sebagian orang yang tidak suka pahit, maka dapat menambahkan gula sehingga dapat meredam dan menguragi rasa pahit dan sepet yang ditimbulkan.
  • Cara Pembuatan : sebenarnya untuk yang satu ini sudah hampir sama dengan pembuatan jamu yang lain. Cuma cuci semua bahan hingga bersih dan tumbuk hingga halus sedikit kasar.(Untuk racikan bisa disesuaikan dengan selera). Setelah ditumbuk kemudian direbus hingga mendidih dengan sedikit menambakan garam. Tiriskan dan bisa diminum selagi hangat.
Semua bahan yang sudah disebutkan terbukti sangat ampuh dalam meremajakan daerah sensitif wanita. Jadi sangat pas dan cocok bagi ibu-ibu yang ingin menjaga keharmonisan keluarga. Dengan meminum Jamu Kunci Suruh secara teratur setiap hari maksimal 2 kali sehari.

Cukup mudah kan untuk mendapat Khasiat Dan Manfaat Jamu Kunci Suruh Bagi Kesehatan. Sekian dulu ya... Semoga apa yang kami tulis ini bisa berguna bagi orang banyak. Dan untuk melihat racikan jamu yang lain, silahkan lihat pada related post dibawah.

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter