-->

4 Ramuan Herbal Untuk Mencegah Kehamilan

4 Ramuan Herbal Untuk Mencegah Kehamilan - Menghentikan atau menunda kehamilan memang salah satu cara untuk mencegah pembuahan didalam organ wanita dan cara ini biasanya diambil oleh para wanita yang nikah di usia muda. Sebenarnya cara mudahnya bisa menggunakan KB yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, namun masyarakat juga memperhatikan cara alternatif yang lebih mudah serta tidak sulit untuk mendapatkan bahannya. Maka dari itu, disini kami akan berbagi beberapa ramuan atau racikan jamu tradisional yang mungkin bisa membantu menyelesaikan masalah yang sedang anda alami.
4 Ramuan Herbal Untuk Mencegah Kehamilan
4 Ramuan Herbal Untuk Mencegah Kehamilan
Yang sering dipertanyakan ialah : Apa saja jamu tradisional yang mampu mencegah kehamilan? Apakah ada ramuan herbal yang bisa menunda kehamilan? Nah mungkin beberapa bahan dibawah ini bisa membantu. Penasaran? Yuk kita cek bersama dan kami harap ramuan atau resep ini tidak disalah gunakan!

4 Ramuan Herbal Untuk Mencegah Kehamilan :
  1. Racikan pertama bisa menggunakan : Merica (1 sendok makan), 1 ruas jahe, segenggam pucuk daun delima putih, 1 sendok kayu manis bubuk, dan 1 sendok madu asli. Cara pengolahannya pun sangatlah mudah, haluskan daun delima dan rebus dengan air 400cc atau setara dengan dua gelas air putih hingga mendidih. Campurkan kayu manis dan jahe yang digeprek lalu tiriskan. Untuk penggunaan, sebelum dikonsumsi masukkan madu yang sudah disediakan dan minum ramuan tersebut selagi hangat.
  2. Resep kedua yaitu : Dua butir ragi, 1 sendok merica, 3 tetes asam cuka dan 1 gelas air yang sudah mendidih. Untuk mengkonsumsi, usahakan bahan sudah halus dan masukkan pada air panas, aduk dan minum selagi hangat.
  3. Bahan ketiga yaitu kunyit yang dibakar atau dipanggang, haluskan dan campur dengan segelas air hangat. Tambahkan sedikit garam dan minum. Cara ini merupakan yang paling mudah dan terbukti ampuh untuk memperlancar haid serta menunda kehamilan.
  4. Bahan terakhir adalah 10 lembar daun sirih, 2 ruas kunyit dan kencur, 1 sendok makan air kapur sirih serta 1 lembar daun telu kunci muda. Haluskan dan campur semua bahan, rebus dengan menambah sedikit garam dapur dan selanjutnya minum selagi hangat.
Semua ramuan yang sudah kami tulis diatas mempunyai fungsi utama untuk memperlancar menstruasi sehingga sangat cocok bagi anda yang telat datang bulan. Dan manfaat lainnya yaitu mampu menunda kehamilan dini.

Nah itu saja dulu yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat dan berguna bagi orang banyak. Sekian dari kami tentang 4 Ramuan Herbal Untuk Mencegah Kehamilan ini, mungkin dilain kesempatan kami akan melakukan update untuk menyempurnakan tulisan kami yang sederhana ini.

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter