-->

Manfaat Dan Khasiat Bunga Pukul Delapan Bagi Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Bunga Pukul Delapan Bagi Kesehatan - Tanaman Obat yang kali ini anda baca ialah membahas mengenai salah satu tanaman hias yang mempunyai khasiat obat dan mampu menjaga dan serta menyembuhkan beberapa penyakit yang mampu menjangkit pada tubuh kita. Pukul delapan ialah nama lain dari Tanaman Lidah Kucing yang sudah dikenal oleh orang Indonesia khususnya suku yang berada di pulau Jawa. Bunga ini masih tergolong dalam klasifikasi kerajaan Plantae dan mempunyai nama latin atau ilmiah Turnera ulmifolia. Tanaman Bunga Delapan sangat disukai dikarenakan warna dan bentuk bunganya sangat cantik.
Manfaat Dan Khasiat Bunga Pukul Delapan Bagi Kesehatan
Manfaat Dan Khasiat Bunga Pukul Delapan Bagi Kesehatan
Bunga Pukul Delapan diduga berasal dari Meksiko dan Hindia barat. Dalam dunia pengobatan tradisional, Tanaman ini banyak sekali dimanfaatkan akarnya untuk dijadikan obat alami yang berasal dari alam. Yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa Benar Bunga Pukul delapan bisa dijadikan Obat? Terus apa saja manfaat dan khasiat bunga pukul delapan tersebut bagi kesehatan? Karena pertanyaan tersebut, kami sudah merangkum jawaban singkat yang mungkin bisa sedikit membantu dalam mendapatkan jawaban seperti apa yang anda inginkan.

Manfaat Dan Khasiat Bunga Pukul Delapan Bagi Kesehatan :
  • Menyembuhkan bengkak atau memar akibat benturan dll.
  • Mengobati peradangan pada sendi dll.
  • Mengatasi rematik dan nyeri sendi.
  • Sebagai antibiotik alami
  • dll.
Beberapa kegunaan sederhana diatas bisa dengan mudah kita rasakan jika kita mengkonsumsinya sebagai jamu tanpa perlu bantuan orang lain. Jadi meski dirumah, kita bisa membuatnya dan meraciknya sendiri. Untuk cara pembuatan, anda cukup mengambil akar dari tanaman dan rebus dengan skala air secukpnya. Tambahn sedikit garam keudian diminum selagi hangat.

Nahi itulah ringkasan bahasan tentang Manfaat Dan Khasiat Bunga Pukul Delapan Bagi Kesehatan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi orang banyak. Sekian dari kami dan selamat membaca!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter