-->

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Lembab Dan Cemerlang

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Lembab Dan Cemerlang
Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Lembab Dan Cemerlang
Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Lembab Dan Cemerlang - Pada kalangan kaum wanita umumnya, sudah tidak diragunkan lagi bahwa mereka sangat tidak ingin bahwa kulit wajah mereka menjadi kering, berminyak dan juga muncul sedikit garis kerut atau keriput pada kening. Kenapa demikian? Sebab hal tersebut yang paling sangat umum terjadi dan menjadikan rasa percaya diri menjadi berkurang. Dan untuk memenuhi Cara dan tips bagaimana cara merawat wajah secara tradisional, maka untuk kali ini kami akan share beberapa cara unik yang mungkin ingin sobat terapkan dan bisa dicoba sendiri dirumah. Dan keuntungan yang didapat, sangatlah berkaitan dengan keungan atau dana yang sobat memiliki. Dikarenakan biaya yang dikeluarkan akan lebih hemat atau bahkan tidak mengeluarkan dana sedikitpun. Bagaimana sih caranya? Yuk lanjut saja membacanya..!

Sebenarnya sudah banyak sekali bahan kimia yang bisa melakukan hal tersebut, menjaga kulit wajah agar tetap cerah, namun jika dipikir efek dan dampak buruk yang disebabkan, maka mungkin hanya akan menimbulkan flek atau bercak hitam pada wajah jika lotion atau bedak yang digunakan tidk cocok dengan jenis kulit. Dan memikirkan efek samping tersebut, Kenapa kita tidak menocba cara alami jika masih tersedia dan bisa kita lakukan dan membuat sendiri dirumah. Beberapa cara dan bahan tersebut sebenarnya sangat sederhana dan mungkin sobat tidak akan menyangka bahwa bahan tersebut bisa digunakan sebagai bahan kecantikan. Semakin penasaran kan? Yuk langsung saja pada lokasi!

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Lembab Dan Cemerlang :
  • Menggunakan Beras Putih : Bahan ini sangat sederhana dan juga kita jumpai setiap hari untuk memasak nasi. Sobat bisa menggunakan beras tersebut untuk masker yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah. Caranya yaitu dengan merendam beras sekitar 10 hingga 15 menit (cara ini agar beras mudah dihaluskan). Selanjutnya haluskan dengan menggunakan cobek atau diulek. Dan untuk menggunakan, sobat tinggal menambahkan air sehingga beras halus tersebut berbentuk gel. Atau jika tidak mau ribet, sobat juga bisa menggunakan air pertama pada saat mencuci beras. Hal ini berguna untuk mengambil air endapan atau sagu dari air beras putih. Selanjutnya buang air dengan perlahan agar endapannya tidak ikut terbuang. Oleskan sagu tersebut pada wajah dan tunggu sampai mengering sebelum dibilas.
  • Menggunakan Uap : Cara ini memang boleh dibilang agak ekstrim, namun cukup sangat memberikan hasil yang maksimal untuk melembabkan kulit wajah. Cara yang bisa digunakan ialah merebus air dan menengadahkan wajah didatas uap air tersebut. Namun sobat harus jaga jarak agar uap yang sampai pada wajah tidak terlalu panas. Atau juga bisa menggunakan uap dari nasi.
Nah itu tips sederhana dari kami tentang Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Lembab Dan Cemerlang. Semoga cara ini bisa membantu sobat dan juga berguna bagi orang banyak. Sekian dan selamat mencoba!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter